Rabu, 12 November 2008

FREE SMS



This time i just to give blogger some info to make sms to your mobile phone and your mobile friends with no fee. its free, just visit www.kilasberita.com/widget, find free sms widget and copy code in there to your site! afterthat you ready to send a free sms from your site. This the shortcut
1. Copy This code
<script src='http://www.kilasberita.com/widget/sms/kilasberita.js' type="text/javascript"></script>

2. Paste to your site

If you want to make free sms without insert code and visit kilasberita site just scroll down my site and send free sms from my site.GOOD LUCK


Hehe males ngartikannya sih, ikutin aja langkah"nya.....copy codenya lalu paste di websitemu.SEMOGA BERHASIL

5 comments :

uNieQ mengatakan...

ini karena cc sebelumnya ga perhatiin ato memang baru dipasang.. yg ada tulisan bahasa Indonya itu lhooo hahahahhaha

well mempermudah diriku mengerti hahahahhahaha

eh ini smsnya beneran bisa masuk ga?? soalnya khan banyak yg ga masuk2..:D

virtual mind mengatakan...

aduh..cc kemana aja...kok baru baca...hehhehehe emang sih tulisan bhs indonya baru...yg dulu sih readmore...tapi ternyata banyak yg gak ngeh.jadi skg pake bhs indo

cumie mengatakan...

Hehe males ngartikannya sih, ikutin aja langkah"nya.....copy codenya lalu paste di websitemu.SEMOGA BERHASIL ternyata gak di artikan wkwkwk.. ada - ada aja. jadi copas copas kode aja. hmm. masih ngantuk banged buat ngopi kode html nih.

Tips PDA mengatakan...

wah asik ne bisa sms gratis.....

virtual mind mengatakan...

semoga bermanfaat

This is BizOppers